Tuesday, January 23, 2018

author photo
Membuat Iklan di tengah artikel secara manual, itu sungguh merepotkan! Artinya, Anda harus menyimpan kode Iklan ke dalam notepad dan meletakan ke tengah artikel saat menulis. Sebelumnya Saya sudah membuat posting tentang Cara Memasang Ads Ke tengah Artikel secara Otomatis di blogger. Namun di sisi lain sangat berbeda kalau Anda lakukan secara manual, itu sangat merepotkan. Jika Anda telah memasang kode Iklan otomatis di tengah Artikel, itu sangat baik, artinya Anda tidak akan selalu menulis Artikel dan meletakan kode secara manual dikarenakan, otomatis.

                             (Baca : Panduan Lengkap Memasang Kode Iklan Adsense Di Blogspot)

Perlu berhati-hati dalam Artikel menyertakan sebuah gambar Artikel sebagai petunjuk yang dimaksud arah Artikel. Kadang gambar melebih dari satu di setiap Artikel. kenapa?, antara gambar dan tayangan Iklan bisa betrok sehingga tayang Iklan tidak memuatkan hasil dari kode iklan akibat gambar yang terdapat dalam posting tersebut.

Untuk mengatasi cara itu, sehingga tayang Iklan hampir tepat pada yang Anda Inginkan, sehingga tidak berpengaruh pada gambar posting, Saya akan jelaskan di bawah ini. Cara ini harus menggunakan sedikit kode Tag HTML Heading. Penjelasan dan Fungsi tag HTML Saya sudah dijelas; Di Sini dan dilakukan saat menulis Artikel.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Berikut caranya dan tepat atau hampir tepat yang Anda Inginkan.

Pada saat menulis sebuah artikel pasti ada sedikit penjelasan pendek sebelum mulai melakukan tujuan Artikel. Misalanya pada Artikel ini bertujuan Cara menepatkan Iklan ditengah posting yang diinginkan secara otomatis. nah, sebelum menulis tujuan Artikel, saya sedikit memberi penjelasan yang menarik dari keuntungan dan tentang apa kelebihannya. Setelahnya saya akan menulis tujuan yang sesungguhnya.

                     (Baca : Cara Membuat Iklan Melayang di Bawah Blog Dengan Tombol Close Dan Responsive)

Pada tujuan sesungguhnya Saya memberikan kata singkat atau pertanya atau lainnya yang berkategori tujuan Artikel, Misalnya kata "berikut caranya" sebelum menulis tujuan Artikel sesungguhnya dan baru mulai menulis tujuan yang dimaksud.

Nah dalam kata pendek tersebut saya menggunakan kode tag HTML atau tag Heading. Jika tag Heading yang digunakan berada diposisi tengah posting, makan tayangan Iklan akan berada pada bawah kata pendek yang digunakan kede tag HTML Heading. Jika pisisi berada di atas atau di akhir yang digunakan tag HTML Heading, maka tayangan Iklan akan mengikuti pada pisisi bawahnya.

Catatan:
Jika tag lebih dari satu yang sama, maka akan iklan otomatis memilih kode tag yang pertama.
Jika tag menggunakan lebih dari kode tag HTML, misalanya kode tag h1 atau h2 atau h3, maka tayangan Iklan otomatis memilih kode tag Heading h1 atau angka yang lebih kecil walaupun posisi kode tag Heading lebih besar berada pada posisi pertama di artikel yang dipostiing, misalnya kode tag Heading h2 atau h3.

Sekian penjelasan Cara mengatur kode iklan Secara Otomatis dengan tag HTML Heading.
Semoga bermanfaat.
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post