Thursday, March 1, 2018

author photo
Banya blogger yang mengeluh tentang pengajuan pendaftaran Adsense, ntah dari mana masalah yang harus diperhatikan sehingga pengajuan ditolak dengan alasan tertentu.

Adsense bukan mata pecarian sehari-hari yang memberikan Anda uang banyak. Adsense adalah hanya menambahkan isi kantong yang sedikit tipis dari hasil kerja Anda. Namun sulit dipercaya kalau Blog Anda ditolak dan selalu ditolak.

Jika Anda selalu ditolak Oleh pihak Adsense, harus memperhatikan apa yang wajib dibutuh Oleh pengunjung blog/website, bukan untuk pengguna Adsense. Memperbaiki kesalahan-kesalahan yang seharus tidak ada pada blog atau website, karena itu sebab selalu ditolak.

Sebelum mengajukan pendaftar blog ke Adsense, saya akan bagikan kepada Anda sedikit tutorial khusus pendaftaran blog ke Adsense, bagian pemahaman kebijakan mereka pada tahun 2018.

Tutorial Sebelum Mengajukan Pendaftar Blog


5 Laman Yang Wajib Dan Harus Ada Di Blog

5 Laman sebelum pengajuan pendaftaran Adsense yang harus diperhatikan, Dan Ada pada Menu Navigasi sebagai Berikut;

  1. Privacy Policy
  2. Disclaimer
  3. TOS
  4. About Us
  5. Contact Us

Laman di atas harus lengkap di Blog atau Website, itu juga salah satu kebijakan Adsense yang harus di pahami dan berada di bagian menu navigasi dan footer.

Perhatikan Sebelum Menulis Artikel, Template, Dan Gambar

Menelis Artikel harus diperhatikan sebelum di publiskan, apakah tujuan Artikel tersebut sesuai dengan Judul yang diberikan, Dan arahan Artikel tersebut gunanya apa. Memiliki minimal 1 gambar (jika berita) atau lebih dari 1 gambar pentunjuk (jika trik).

Harus Artikel sebagai Berikut:

✓ Artikel minimal 8-10 Artikel sebelum pengajuan pendaftar Dan harus original, Selain itu, sangat bermanfaat bagi pengunjung blog dan memiliki setidaknya 400 kata setiap 1 Artikel. Memiliki trik yang menarik perhatian, bukan Copy Paste. Ini berpengaruh pada pengajuan, bisa terlalu lama diabaikan Oleh Adsense.

Setelah pengajuan dikirim jangan biarkan Blog Anda terabaikan, sehingga tidak Ada Artikel terbaru. Menulis Artikel minimal 2 Artikel perhari selama penijauan dan lebih 400 kata setiap Artikel.

Template

✓ Tampilan blog harus rapi, ringan Dan responsive. Sehingga dapat di akses melaui browser manapun, tidak beratakan/acak-acakan. Jangan gunakan Template yang berbingkai luas/tebal, memilih template yang ringan.

Webmaster Tools Dan Analytics

Blog sudah Terverikasi di Google Webmaster Tools dan Analytics Google sehingga dengan mudah ditemukan Oleh pengunjung. Ini Wajib digunakan, namun tidak berpengaruh traffic review Blog ketikan pengajuan dikirim ke Adsense.

Jika Blog Sudah siap, maka mulailah kirim pengajuan lagi walaupun Email yang pernah ditolak. Jika Blog masih tidak seperti di atas, Saya jamin dengan 100% Anda ditolak.

Catatan Ulang ;
Setelah nengajukan permohonan pendaftaran, harus menulis Artikel lagi minimal 2 Artikel perhari dan Minal 400 kata selama pertijauan. Gunakan domain TLD jika tidak ingin pengajuan menunggu terlalu lama.

Catatan Lain;
Sekian trik yang wajib diperhatikan sebelum pengajuan atau ditolak Setelah pengajuan dikirim. Itulah alasan tertentu yang menjawab pertanyaan "Mengapa Saya Ditolak mbah Google? Kekurangan Saya dimana?".

Semoga tutorial ini sangat bermanfaat. Semuanya kembali kepada anda masing-masing sesuai keberuntungan. Jangan lupa like dan Share. Terimakasih!
 

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post